Instant Elevator-Upward With Kiehl's Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque

Kiehl's Calendula & Aloe Soothing Hydration Mask Review

Aku ingin sekali sharing tentang pengalaman aku menggunakan masker terbaru dari Kiehl's afterward two-weeks off hehe.

Masker Kiehl'due south yang baru saja dirilis ini menggunakan ekstrak bunga calendula sebagai bahan aktif utamanya. Ekstrak dari bunga calendula sendiri, berfungsi sebagai anti-inflammatory. Bunga ini dapat membuat kondisi kulit yang kemerahan karena sensitif dan perih karena luka jerawat menjadi lebih baik.

Aku juga baru tahu, kalau manfaat kelopak bunga calendula sangat banyak! Selain berfungsi sebagai anti-inflammatory,bunga ini juga dapat diseduh menjadi teh (katanya dapat mengurangi rasa nyeri dari kram dan membuat siklus haid menjadi lebih teratur) dan dapat dijadikan campuran salad serta sup untuk pencegahan kanker. Kebetulan aku suka kram kalau sedang haid, dan minum obat anti-nyeri bukan pilihan buatku. Setelah ini, aku mau mencoba hunting teh calendula, siapa tahu betul-betul manjur untuk mengobati kram.

Masker calendula dari Kiehl'due south ini pertama kali dirilis bulan Apr 2017 lalu di U.S.  Ketika aku melihat maskernya yang berbentuk gel, aku langsung tertarik ingin mencoba. Karena masker yang aku punya selama ini biasanya berbahan dasar clay atau madu. Setelah penantian selama satu bulan, akhirnya masker ini tersedia di counter Kiehl's di Indonesia bulan Mei kemarin. Aku melakukan pembelian di counter Kiehl's Plaza Indonesia (Glow Living Beauty), size produknya 100ml dan harganya sekitar Rp. 400,000. Ketika melakukan pembelian di counter Kiehl's, kamu juga dapat meminta sample produk lain yang ingin digunakan tetapi belum yakin. Mbak Beauty Banana di Kiehl's sangat ramah dan helpful untuk menjelaskan fungsi dan bahan aktif yang terkandung dalam produk, jadi tidak akan salah pilih.

Kiehl's Calendula & Aloe Soothing Hydration Mask Review

Kiehl's Calendula & Aloe Soothing Hydration Mask Review

Masker ini dapat digunakan pada pagi hari ataupun malam hari. Tetapi kalau aku, lebih prefer menggunakan maskernya dipagi hari sebelum beraktivitas. Untuk penggunaannya sendiri, aku ambil gel dengan spatula kering dan bersih secukupnya, lalu aku oleskan diwajah dan didiamkan sekitar 15 menit. Masker ini tidak akan mengering ataupun dapat dikelupas, jadi sehabis 15 menit harus dibilas kembali dengan air dingin.

Ketika aku oleskan maskernya diwajah, aku dapat merasakan sensasi dingin (sama seperti yang diklaim oleh Kiehl's dideskripsi produknya) dan juga mencium odour segar dari lemon/citrus. Olfactory property lemon atau citrusnya tidak terlalu kuat dan membuat aku semakin semangat menyambut pagi. Saat pertama kali menggunakan masker ini, aku tidak merasakan reaksi negatif seperti tingling senstation, gatal, atau kemerahan sesudah menggunakan maskernya. And then it is safe to say that this mask is working for sensitive pare-type, yay!

unnamed-7.jpg

After I used this mask, peculiarly in the morning time, I feel that this helps me to brighten upwardly my skin and likewise my mood.Menurutku, keunggulan utama dari masker ini adalah teksturnya yang sangat low-cal-weight,memiliki cooling sensation dan tidak bereaksi negatif (tingling/itchy) untuk kulit yang sensitif. Hasil akhir yang aku dapatkan lagi adalah kulitku menjadi lebih fresh dan tidak terasa tedious.

Aku merekomendasikan masker ini untuk teman-teman yang mencari instant lift-up untuk mencerahkan dan juga melembabkan wajah, terutama untuk skincare routine dipagi hari. Happy masking, cute!

                    Personal ratings:                    8.0/10 (+) ~65% natural-organic ingredients, leaves my pare hydrated, smells like lemon and oranges, perfect for morning mask (-) Not coming with box and clean spatula, quite pricey                    Recommended for skin type:                    Normal, Oily, Dry, Sensitive                    Pregnancy condom-level:                    Considered                    depression run a risk during pregnancy                    (see full ingredients below and                                                              please consult with your medico                                                              earlier using this product)                    Full ingredients:                    Aqua / Water, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Peg-forty Hydrogenated Castor Oil, Calendula Officinalis Flower, Calendula Officinalis Flower Extract, Citrus Limon Skin Oil / Lemon Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Pare Oil, Cassia Angustifolia Seed, Pelargonium Graveolens Bloom Oil, Anthemis Nobilis Blossom Oil, Artemisia Absinthium Extract,Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Butylene Glycol, Ppg-26-Buteth-26, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acrid Copolymer, Carbomer, Phenoxyethanol, Limonene, Ethylhexylglycerin, Sodium Hydroxide, Tocopheryl Acetate, Polysaccharide, Citral, Citric Acid, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Tocopherol                    Echo Purchase:                    Yes                  

Skincare

kiehls, Daily Mask, Mask, Calendula & Aloe Soothing Masque, Calendula, Aloe Vera, Paraben Complimentary, Alcohol Gratuitous, Natural Skincare, Orange Peel Oil, Lemon Pare Oil

Comment